MENU NAVIGATION


JASA SUNTIK VIT C

Suntik putih / whitening injection saat ini banyak diminati mulai dari kalangan artis s/d anak Kuliahan. Mulai dari artis,Para pegawai perusahaan, ataupun anak kulihan umumnya menginginkan kulit yang putih dan bersih. Untuk mendapatkan kulit yang cerah, sehat, memperlambat penuaan dini. obat suntik putih semacam vitamin C atau collagen cukup efektif untuk mendapatkan kulit yang di impikan.
Suntik Putih sendiri dalam penggunaanya harus ada rekomendasi dari tenaga kesehatan dan pada umumnya suntik putih dilakukan secara intra vena dengan interval 1 s/d 2x seminggu.
Efek terapi suntik putih  umumnya dapat terlihat kurang lebih 2 sampai 3 bulan. Produk suntik putih umumnya juga membersihkan flex dan bekas jerawat membuat kulit anda putih sepenuhnya. harga suntik putih cukup murah jika anda mau mencari baik melalui media online maupun online dan untuk Beberapa produk memiliki tambahan manfaat untuk mencegah penuaan dini.
OLeh karena itu saya ingin menawarkan kepada agan maupun aganwati jasa suntik putih /Whitening injection dengan harga yang cukup terjangkau ( Tanpa obat ).
Jasa Suntik Rp. 100.000 ( kami melayani daerah JABODETABEK ).